Pages

Jumat, 16 Desember 2011

sepak bola di sekolahku

hampir semua laki yang di sekolahku main sepak bola dan mainkan itu setiap hari.Biasanya mereka main di SIS field disekolahku dan beberapa yang main di high school field.Kelas enam biasanya main di tengah SIS field.Mereka main setiap hari dan saya tidak pernah dapat tengah SIS field.Kelas tiga termasuk saya main di pingir SIS field dan kadang kelas empat mainkan tempat itu.Kelas enam main sepak bola hebat sekali termasuk kakakku dan pernah melawan kelas tiga dan kalah tiga dan satu.Anak kelas dua main kasar karena mereka menginjak bolanya sampai kempes dan tendang dan mereka sering mendorong menginjek dan menendanng dan pukul.Orang sakit biasanya tidur di rumah dan mereka tidak main sepak bola dan banyak yang sakit setiap hari.Orang asing tidak pernah tantang tim saya jadi cuma orang orang di sekolah saya yang pernah tantang tim kita.Orang yang tidak tau sepak bola tidak pernah tantang tim saya dan saya bukan kapten tim ini dan orang tua saya tidak pernah main sama saya atau kakak saya.Saya  cuma pernah lawan sepak bola sendirian sama kakak saya atau teman saya Alvaro Hubert dan webisitenya dia http.www.alvarohubert.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul blogger

this is my first kumpul blogger and the website i get is kumpulblogger.com thank you